Rabu, 18 Juli 2012

Mitsubishi Outlander Sport 2012 Harga Spesifikasi

Mitsubishi Outlander Sport 2012 Spesifikasi HargaMitsubishi Outlander Sport 2012 Spesifikasi Harga | Wow! Mitsubishi Outlander Sport ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 289 juta sampai Rp.325 juta di Jakarta. Makanya tidak heran, jika pada hari pertama mobil sport Mitsubishi ini sudah di pesan 1.500 unit! Itu bukan jumlah yang sedikit. Meskipun di pasar Indonesia, si Outlander berhadapan langsung dengan tipe mobil sport lain, seperti Honda CRV dan Toyota Fortuner.

Mitsubishi mengkategorikan Outlander ke dalam kelompok SUV, di Amerika, dia dikenal dengan nama “Crossover”. Sementara di Eropa, disebut sebagai seri ASX, dan RVR di Jepang. Mitsubishi Outlander Sport adalah tipe kendaraan paling laris dari berbagai jenis mobil yang dimiliki Mitsubishi di Amerika Serikat.

Harga Mitsubishi Outlander Sport yang menggoda ini tentu menjadi salah satu pemicu yang diberikan Mitsubishi sebagai upayanya memasuki pasar mobil sport di Indonesia. Dari respon yang didapatnya, bisa dipastikan Outlander akan menjadi tipe mobil sport yang diidamkan orang.

Spesifikasi Mitsubishi Outlander Sport Indonesia
Saat ini, ada paling tidak tiga varian Outlander Sport yang dipasarkan di Indonesia. Mereka bertiga datang dengan spesifikasi mesin yang sama, yaitu mesin  bensin 4B11 2.0 liter MIVEC DOHC 16 Valve. Dengan suspensi depan Macpherson Strut coil spring.

Untuk transmisi, ada dua jenis; manual dan otomatis.

  1. manual transmission: Outlander Sport GLX, transmisi manual 5-percepatan.
  2. automatic transmission: Outlander Sport GLS dan RPX, transmisi otomatis 6 percepatan (Continuously Variable Transmission (CVT)

Fitur canggih lain yang dapat ditemukan pada Mitsubishi Outlander Sport adalah KOS atau Keyless Operating System. Ini adalah sistem yang memungkinkan Anda membuka pintu dan bagasi tanpa menggunakan kunci fisik. Jadi tidak perlu khawatir keliru memasukkan kunci mobil hingga membuat cat di sekitar handle pintu lecet-lecet, hehe….

Mitsubishi Outlander Sport adalah mobil penumpang pertama yang dirakit Mitsubishi di Indonesia saat ini. Indonesia merupakan negara pertama di luar Jepang yang merakit Outlander Sport. Di Indonesia, Mitsubishi merakit di pabriknya di PT Krama Yudha Ratu Motor, Cakung, Jakarta. Sejak diluncurkan pertama kali oleh MMC, Outlander sudah terjual 250.000 unit di seluruh dunia, sedangkan di Eropa 130 unit.

Di Indonesia, Mitsubishi menargetkan penjualan Outlander 10.000 unit per tahun. Dijelaskan pula, Outlander yang dirakit di Tanah Air hanya untuk pasar domestik. sumber: sidomi.com, Kompas.com

Foto Mitsubishi Outlander Sport

Interior Mitsubishi Outlander SportInterior Mitsubishi Outlander SportHarga Mitsubishi Outlander Sport Indonesia
Hal yang menarik dari SUV 4x2 ini adalah harga yang ditawarkan oleh KTB sebagai distributor resmi Mitsubishi di Indonesia seperti berikut:

  • Harga Mitsubishi Outlander Sport GLX Rp. 289 juta
  • Harga Mitsubishi Outlander Sport GLS Rp. 306 juta
  • Harga Mitsubishi Outlander Sport RPX Rp. 325 juta
  • (on the road di Jabodetabek)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Hari Ini is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger