Kamis, 19 Juli 2012

Yamaha Jupiter Z1 Harga dan Spesifikasi

Berniat beli Yamaha Jupiter Z1? Baca dulu spesifikasi lengkapnya di sini, baru coba ke dealer untuk mencari harga paling murah. Seri sebelumnya, juga seri Z tanpa angka 1, terbilang cukup laris di pasar sepeda motor Indonesia. Harga purna jualnya juga masih terbilang bagus, dibandingkan dengan merk sepeda motor yang lain, semisal Suzuki. Slogan “yang lain pasti ketinggalan” sepertinya cukup mewakili niat Yamaha untuk benar-benar bisa memimpin penjualan sepeda motor di Indonesia yang saat ini masih dipegang Honda. Apakah Yamaha akan berhasil dengan Jupiter Z1 ini? Yamaha Jupiter Z1

Desain dan Pilihan Warna

Sisi desain adalah salah satu daya tarik sepeda motor Yamaha yang satu ini. Jupiter Z1 membawa model tersendiri. Meski tidak revolusioner meninggalkan seri sebelumnya, namun paling tidak ada beberapa pembaharuan yang membuatnya mungkin bisa lebih berterima di kalangan penyuka sepeda motor sporty seperti ini. Cover side dan leg shield-nya dibuat berkesan 3 dimensi. Lampu depan dan senja serta lampu sein pada tebeng depan terlihat lebih meruncing. Sementara lampu belakang tidak lagi unsur bulatan. Untuk spedometer dan hiasan pada stiker juga menjadi lebih sederhana, terkesan modern.

Untuk pilihan warna Jupiter Z1 memberi kamu pilihan 5 varian warna untuk yang ber-velg palang: putih, biru, merah, hitam, dan hijau. Sementara yang ber-velg jari cuman ada dua warna: merah dan hitam.

Mesin

Teknologi Fuel Injection atau Yamaha menyebutnya sebagai FI, di bawa oleh Yamaha Jupiter Z1 ini. Mesin ini merupakan hasil perbaikan dari teknologi sebelumnya. Hasilnya, mesin ini bisa lebih responsif tanpa harus memboroskan konsumsi bahan bakar. Tenaga dan kecepatan bisa secara seimbang dihasilkan sesuai dengan penggunaan bensin yang lebih optimal. Teknologi FI ini melengkapi Z1 dengan berbagai sensor untuk membuat proses pembakaran menjadi lebih efektif. Sepeda motor irit tentu menjadi pilihan di saat harga bensin sangat mungkin naik dalam beberapa waktu ke depan.

Masalahnya adalah, apakah dengan segala macam perbaikan dan desain ini membuat Yamaha Jupiter Z1 layak beli? Lihat komentar Doni Tata ini:

komentar Doni Tata atas Yamaha Jupiter Z1

Ini spesifikasi lengkap Yamaha Jupiter Z1

spesifikasi lengkap Yamaha Jupiter Z1Harga Yamaha Jupiter Z1 2012

Kalau mau beli, Yamaha jual Jupiter Z1 dalam dua versi:

  • Versi Velg Palang: Rp. 15,1 juta
  • Versi Velg Jari: Rp. 14,1 juta

Harga ini adalah harga OTR Jakarta. Mau? Kunjungi Website resmi Yamaha di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Older Post ►
 

Copyright 2012 Hari Ini is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger